Selamat Jalan Sahabatku Ria Tujudua (Ria Aprianti)


Sedikit cerita dari teman lama gw waktu SMA dulu. Tadi malam jam 21.00 WIB, gw lagi ngobrol sambil ngerokok di temani istri tercinta gw, tiba-tiba temen gw eko boyor BBM menyampaikan berita duka bahwa si Ria Aprianti alias Ria Tujudua meninggal. Sempat gak percaya sama temen gw, soalnya ia alias Ria baru aja update status … Continue reading

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

Jual santai XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi


Kondisi Barang : Bekas Harga : Rp. 4.750.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta     Jual santai XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC Permisi gan, ane mau jual VGA CARD seri HIGH END XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC Alasan: Mau upgrade gan  POINT SARAN!!! Bagi yang berminat ane gak mau ngejebak pembeli gan, saran ane: Quote: 1. … Continue reading

9

Jual Tablet Treq A10G Duo 16GB Call+Wifi ICS 4.0 Murah Bekasi


Kondisi Barang : Bekas Harga :  SOLD!!! Lokasi Seller : DKI Jakarta Description :

Pacaran 4 tahun? BAHAYA!


agan agan pastinya sudah pada pernaha pacaran kan, ternyata berdasarkan penelitian Hormon Cinta Hanya Bertahan 4 Tahun, Sisanya Dorongan Seks (ingat gan dorongan seks). Sebuah hubungan pasti akan menemui titik jenuh. Bukan hanya karena faktor bosan semata, tapi karena kandungan zat kimia di otak yang mengaktifkan rasa cinta itu sudah habis (ane baru tau juga gan … Continue reading

Abjad Bahasa Indonesia akan Dihilangkan 13 Huruf


LIPI (Lembaga Ilmu Penyederhanaan Indonesia) akan memformulakan aturan baru dlm penggunaan bahasa Indonesia. Salah satunya adlh mengurangi jumlah abjad pd bahasa Indonesia. Abjad yg digunakan saat ini berjumlah 26. Para pakar Komunikasi merasa Ke-26 abjad tsb msh terlalu banyak, lagipula ada beberapa abjad yang jarang digunakan. Pertama, huruf X, diganti dengan gabungan huruf K dan … Continue reading