Jok Duduk Anak Kecil & Sandaran Motor Bebek & Matic (Vario, Beat, Scoopy, Mio, Mio J, Mio Soul, Xeon, dll) Kiddy Jok


Sore gan, mau nawarin Jok Duduk Anak Kecil, Sandaran Matic & Motor Bebek Lainnya (Vario, Beat, Scoopy, Mio, Spin, dll) Kiddy Jok & Sandaran Untuk Motor Matic. DIJAMIN MURAH & BERKUALITAS!!! Cocok untuk anak agan yang berusia kurang lebih 2 tahun (yang penting udah bisa duduk n pegangan gan :D) Jalan-jalan dengan buah hati jadi … Continue reading

Jual santai XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

Kondisi Barang : Bekas Harga : Rp. 4.750.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta     Jual santai XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC Permisi gan, ane mau jual VGA CARD seri HIGH END XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC Alasan: Mau upgrade gan  POINT SARAN!!! Bagi yang berminat ane gak mau ngejebak pembeli gan, saran ane: Quote: 1. … Continue reading

Jual Tablet Treq A10G Duo 16GB Call+Wifi ICS 4.0 Murah Bekasi

9

Kondisi Barang : Bekas Harga :  SOLD!!! Lokasi Seller : DKI Jakarta Description :

Komputer Desktop Game Murah Meriah Check This Out!!!…


Kondisi Barang : Bekas Harga : Rp. 1.500.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta Malam gan, ane mau jual komputer dirumah nih: alasan mau dijual, buat nambahin beli komputer baru gan 😀 1 Unit Komputer + Monitor 17” LG Flatron ez T730SH (Minus Hardisk + CD ROM + Mouse) dengan spek: – Procie : Intel Dual … Continue reading