Selamat Jalan Sahabatku Ria Tujudua (Ria Aprianti)


Sedikit cerita dari teman lama gw waktu SMA dulu.

Tadi malam jam 21.00 WIB, gw lagi ngobrol sambil ngerokok di temani istri tercinta gw, tiba-tiba temen gw eko boyor BBM menyampaikan berita duka bahwa si Ria Aprianti alias Ria Tujudua meninggal. Sempat gak percaya sama temen gw, soalnya ia alias Ria baru aja update status minggu kemarin bahwa calon mertuanya akan kerumah dan dia lagi beres-beres rumah. Kadang gw mikir, kenapa orang baik cepet banget ya di ambil. Yaudah tanpa pikir panjang gw broadcast temen-temen SMA gw dulu untuk ngelayat dirumahnya yang di daerah gempol deket BKT bekasi. Tiba disana ternyata temen-temen gw baik dari SMP dan SMA udah pada ngumpul, terjawab sudah informasi yang ngambang ini di hati gw, yap! Innalilahi wainailaihi rajiun “Datang dari-Nya dan pulang pun kepada-Nya”. Tanya kanan kiri sama temen gw, si ia ternyata memang udah sakit sejak seminggu lalu karena mungkin terlalu banyak konser di 7 kota, dan pas ke 4 kota di daerah Yogyakarta kalau gak salah dia langsung jatuh sakit dan di larikan ke R.S Ananda Bekasi deket Alex, tempat anak gw dirawat bulan kemarin. Dari informasi temen gw Aris Bagong, ia terkena flek di paru-paru ditambah lagi mungkin kecapean dan berujung tifus kemudian meninggal. Ya Allah ampunilah dosa sahabatku ini, Ria orang baik dan periang, sempat tahun kemarin almarhumah menghadiri buka bersama anak-anak 102 angkatan 2005 di es teler 77 grand cakung, eh sekarang dia pergi untuk selama-lamanya. Semoga arwahnya ia diterima disisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan, biar bagaimanapun Allah yang memegang jiwa manusia. Allahuakbar, Maha Besar Engkau ya Allah, hamba mohon ampun kepada-Mu. Selamat jalan Ria Aprianti.😦

Leave a Reply

