Jual santai XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 4.750.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

 

XFX R7970 Core Edition

XFX R7970 Core Edition

 

Jual santai XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC
Permisi gan, ane mau jual VGA CARD seri HIGH END XFX R7970 Core Edition kode FX-797A-TNFC
Alasan: Mau upgrade gan 

POINT SARAN!!!
Bagi yang berminat ane gak mau ngejebak pembeli gan, saran ane:

Quote:
1. Pastikan ente punya PSU yang bagus dan minimal Pure 550W dan Recommended 650W (ane PSU XFX 650W (Modular)
2. Pastikan juga ente punya casing yang cukup panjang/besar, karena kartu ini cukup besar. Paling enggak agan punya casing Mid-Tower yang bagus (ane pake Venom-RX Side Winder)
3. Pastikan spek PC ente bisa ngelayanin ini monster, minimal intel core i5 atau i7, Phenom II X6, atau Buldozer, *dengan RAM 4GB Dual Channel biar ga bottleneck (ane pake Phenom II X6 1090T dan Memori TeamXtreme Dark 8 GB DDR3)
4. Pastikan Motherboard ente support dengan VGA Card monster ini gan, (ane pake MSI 990FX-GD 65)

Spesifikasi Singkat XFX R7970 kode FX-797A-TNFC

 

Quote:
XFX R7970 kode FX-797A-TNFC

ATI Radeon HD 7970
GPU Clock: 925 MHz
Memory Bus: 384 bit
Memory Clock: 5.5 GHz
Memory Size: 3 GB
Memory Type: DDR5
AMD Eyefinity Technology
CrossFire ready
DL-DVI-I, HDMI, mini DP x2, Display Port

Quote:
Plus:
1. Pembelian sabtu, tgl 6 Agustus 2012 Baru dipake 1 bulan 2 minggu gan (nota masih ada dari viraindo)
2. Mesin & Fisik masih tokcer bgt 99.9%
3. Lengkap seperti baru masih pada di plastikin! Unit + Kartu Garansi + Driver + Kartu Don’t Disturbing + CF Bridge + Aksesoris Lengkap Abis
4. Garansi masih lama karna baru dipake 1 bulan (garansi 2 tahun)
5. Kagak pernah di OC sama sekali *takut VGA mahal 

Minus:

 

Penampakan (sorry gan ada modelnya, ane ambil pas lagi ngerapihin kabel *Kardus dan aksesoris yang lainnya ane update Insya Allah besok gan)

 

Baru Dipasang

Baru Dipasang

 

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

 

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

XFX HD R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

PENTING GAN!!, mohon diikutin rulesnya ya gan, soalnya ini barang mahal, jadi antara seller (ane) dan buyer (ente) sama-sama puas jadinya ane buat rules sperti ini:
– Diutamakan COD Bekasi daerah harapan baru, harapan indah, kayu tinggi, diluar itu ane gak bisa gan, soalnya kerja 
– COD ane anggep udah deal ya gan, dan agan harus DP dulu terserah berapa aja untuk tanda jadi, karna ane harus copot nih VGA dari RIG ane
– Maaf gak bisa dicoba-coba ya gan soalnya barang mahal, jika ingin melihat performanya, dateng aja nanti kerumah ane gan, dirumah ane work 100% gan, tapi jika dirumah ente tiba-tiba gak bisa, jangan salahkan ane gan (sesuai dengan POINT SARAN diatas)
– Urungkan niat agan bila di POINT SARAN diatas tidak memenuhi spesifikasi VGA Card Monster ini FAIR ya gan???
– Kirim juga boleh ongkir tanggung sendiri yah , beratnya 2Kg.
*Berhubung ane kerja pulang jam 5, jadi barang ane kirim setelah pulang kerja, kecuali hari sabtu & minggu barang ane kirim pagi
– Rules sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan 

NB: Yang nawar terlalu jauh ane anggep bantu sundul aja gan 

Thanks. 

Link Sama Disini: Jual XFX R7970 Core Edition (FX-797A-TNFC) Bekasi

Fast Respon:
0812 8689 6469
PIN BB: By request

Leave a Reply

