Komputer Desktop Game Murah Meriah Check This Out!!!…


Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 1.500.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Malam gan, ane mau jual komputer dirumah nih:
alasan mau dijual, buat nambahin beli komputer baru ganπŸ˜€

1 Unit Komputer + Monitor 17” LG Flatron ez T730SH
(Minus Hardisk + CD ROM + Mouse) dengan spek:

– Procie : Intel Dual Core E5300 Cache 2 MB 2,60 Ghz
– Mobo : Gigabyte GA EP31-DS3L (latest driver ada No CD)
– Memori : Kingston DDR2 2 GB PC 5300
– VGA : Ati Radeon X550 256 MB 128 Bit (latest driver ada No CD)
– PSU : Aopen 400W Pure Power AO400-12ARM (kardus masih lengkap)
– Casing : Cameroon (hitam orange)
– Keyboard : Ion Black

Komputer sudah ane pakai kurang lebih 1,5 tahun, kecuali monitornya. Penampakannya nyusul gan Insya Allah hari sabtu. Kalau ane foto sekarang udah kemaleman, jadi kualitas gambar kurang jernih. Agan hanya beli hardisk saja + CDROM + Mouse untuk siap pakai.

Ane jual dengan harga Rp. 1.500.000,- (Nego gan but no afgan :D)

COD daerah Bekasi dan sekitarnya ganπŸ™‚
Or main ke rumah ane daerah Harapan Baru 1 Bekasi (nanti ane kasih tau alamat lengkapnya)
Kalau mau kirim diluar jakarta bisa ke sini gan…

www.jne.co.id

Contact Person
Call / SMS
021 9137 9258
0812 8689 6469
Or PM ane ya gan

Leave a Reply

