BKT (Banjir Kanal Timur) di Marunda Bisa Tembus Bekasi


Curhat dikit ah, kemarin kebetulan gw pindah posisi dari Cakung ke Marunda, singkat cerita namanya baru di Marunda jadi gw kurang tau jalan-jalannya :hammers. Nah selesai pulker alias pulang kerja, gw tanya sama dedengkot sana yg kebetulan satu tim sama gw, namanye Buambanggg. Berhubung gw mau langsung kuliah, jadinya gw putuskan lewat jalan Raya Bekasi KM47, tapi ada kendalanya kalau mau lewat situ yaitu MACET :cd. Alhasil si Bambang ngasih tau gw kalau lu mau ke Kalimalang, lu bisa lewat BKT yang ada di Marunda, nanti tembusnya di Patung Garuda Bekasi sebelum Harapan Indah. Waktu menunjukkan jam 5.30 PM, sedangkan kelas hari ini dimulai pukul 5.30 PM, beeehhh.. pas banget kan, oke ga mikir panjang langsung gw tancep gas seperti yang di bilang Bambang tadi. Rutenya sih ga terlalu sulit, kurang lebih begini:

Dari Kawasan Berikat Nusantara Marunda ambil arah ke Marunda Center, lurus terus ketemu jembatan ke-1 naik, kemudian lurus terus, nah pas disini ada jembatan ke-2 gw belok kana lawan arus dikit, tinggal ikutin jalan aja di BKT tersebut, memang sih agak jauh, tapi enak kok lempeengg terus ga macet sama sekali. Seperti yg gw bilang tadi nanti tembusnya Patung Garuda sebelum Harapan Indah. Sebenernya bisa jg sih tembus di Harapan Indahnya, yaitu lewat Pasar Modern, tapi kadang di situ macet bener karna mungkin pasar kali ya :bingung.

Sorry gw ga sempet ambil gambarnya, besok kalo lewat situ lagi gw sempet-sempetin jepret tuh BKT😀.

 

Sekedar share aja yang kerja posisi di Marunda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: