Tips & Trik Internet Download Manager 6.05 (Free Download)


IDM

IDM

Biasa ngaskus pagi², mumpung kerjaan blm numpuk banget😀, langsung aja ane copas dari trit di sini

Download: IDM 6.05 build 3 Final

Key: Key Patch IDM

Berikut Tips & Trik IDM 6.05

IDM adalah Software download manager yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet bajakan. Software yang satu ini wajib ada di pc kita.

Apalagi buat yang hobby download.karena kehandalan nya dalam menyedot bandwidth koneksi kita. Disamping itu IDM bisa juga buat dpwnload video situs seperti youtube, myspace dll. Buat yang mau download IDM bisa search di google dengan keyword site:rapid*share.com IDM.

Ini ada sedikit tips dan trik tentang IDM :

1. Setting maksimal IDM
option > tab connection > pilih LAN 10MBs > default max conn number ganti ke 16.
Buat yang koneksi kenceng minimal 3G /384kbps pilihan 16 akan bener-bener memanfaatkan bandwidth koneksi yang kita punya.untuk yang memakai koneksi gprs/64kbps pilihan terbaik adalah set ke 1.agar koneksi kita tidak RTO.
Tab general >automatically start download of URL di centang.
Tab download centang start immediately while displaying.
2.Memanfaatkan fitur queue dan schedule

Queue dan schedule di IDM sangat berguna sekali buat yang hobby download file sambil tidur. Karena IDM mempunyai fasilitas mematikan PC kita jika download tan kita dah finish. Cara pake nya klik tulisan scheduler di IDM. pada tulisan main download queue (kiri atas) di tab schedule centang semua option di bagian bawah :

Hang up modem when done.
Exit IDM when done.
Turn off computer when done
Force process to terminate

Pada tab kiri bawah..klik new queue..kasih nama bebas misal jav. Kembali ke tab main download >>files in queue >>drag n drop file ke new queue yang baru kita buat tadi (jav)
pada tulisan jav tadi lakukan hal yang sama di bagian schedule.

Hang up modem when done.
Exit IDM when done.
Turn off computer when done
Force process to terminate
Di bawah tulisan file in queue ..download … at the same time pilih 1 atau 2 saja biar speed download maksimal klik start now…PC akan mati sendiri ketika download kita dah selesai.

3.Download video youtube
Buka www.youtube.com
Pilih salah satu video disana.
Klik tombol play lalu di mozilla atau IE
Klik kanan di mouse bukan pas di video nya pilih download last flv video with IDM..

Sumber : poskrip.wordpress.com

Comments
One Response to “Tips & Trik Internet Download Manager 6.05 (Free Download)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: