Free Software Backup Data Handphone dan Komputer


Tadi pagi abis pulang dari pasar minggu gak sengaja nge-delete file gambar gw semua😦 di hp, soalnya komputer sodara ada yg kena virus, sedangkan senjata software gw ada di dalem HP, alhasil gw colok dah tuh HP gw and terjangkit dah VIRUS kamvret.

Searching² di mbah google dapet software recovery memori handphone, tapi berbayar semua😦, akhirnya gw temuin lagi di dalem hardisk gw yang dulu software buat recovery data gratis namanya PC Inspector File Recovery. Menurut gw sih lumayan buat recovery data seperti file gambar (.jpg), Video(.3gp etc.), Musik (.mp3, mp4, etc.)  dan file-file yang lainnya. Daripada lupa mending gw posting di blog, siapa tau ada yang membutuhkan😀.

nih linknya untuk download

Download PC Inspector File Recovery

Cara :

1. Install seperti biasa

2. Setelah di install Buka PC Inspector File Recovery Pilih bahasa inggris


3. Tutup Jendela dengan menekan tombol X

4. Kemudian Pilih Open Drive

5. Biarkan software men-scan dahulu drive yang tersambung di komputer

6. Pilih drive yang aka di recovery di akhiri tanda ceklis warna hijau

7. Pilih folder Deleted dan cari file-file yang mau kita ambil kembali

8. Semisal gw mau ambil file _AMBAD.INK, pilih file tersebut kemudian klik kanan Save to ..

9. Terakhir pilih folder untuk mengambil file yang kita ingin recover, semisal My Documents di akhiri tanda ceklis warna hijau dan selesai

Ok segitu dulu caranya, semoga bisa berguna bagi teman-teman yang membutuhkannya😀.

Comments
2 Responses to “Free Software Backup Data Handphone dan Komputer”
  1. juancarlos says:

    nice inpo gan..makasih..tapi berhubung koneksi disini lambat alias lemote..jadi mo donlot aja bisa ngupi dulu nih segelas..
    tengs ya gan…
    mudah2an nyampe rumah ntar bisa dipake wareznya

Leave a Reply

