Aplikasi Animasi Jaringan Komputer


APLIKASI ANIMASI JARINGAN KOMPUTER

Animasi, pasti yang terlintas di fikiran Anda Adobe Flash MX untuk membuat suatu aplikasi animasi. Menurut saya banyak aplikasi animasi selain Adobe Flash MX, diantaranya seperti SWiSH Max, 3D MAX, Anim8or, 3DMagix, Toon Boom Animation, 3d modeling animation dan masih banyak lagi. Namun kali ini saya akan mencoba sharing kepada Anda sekalian mengenai Aplikasi Animasi Jaringan Komputer. Di sini saya ga akan menjelaskan melalui tulisan, melainkan Aplikasi yang berbentuk animasi jaringan komputer dengan menggunakan SWiSH MAX. Lagi-lagi saya tidak menjelaskan mengenai cara pembuatannya, melainkan aplikasi yang sudah saya paketkan yang bisa Anda download di sini

Comments
6 Responses to “Aplikasi Animasi Jaringan Komputer”
  1. arman says:

    gan saya minta script nya donk…!!! bleh ya…

Leave a Reply

