Tips Sedot Bandwith menggunakan Mozilla Firefox (khusus versi Firefox 2.xx-3.0)


Buat tmn2 yg suka pake browser Mozilla Firefox cobain settingan yg satu ni, tips ini hanya mendongkrak performance browser kita agar bandwith yg kita dapat bisa dipakai secara optimal…
Pernah gak ngerasain pas lagi warnet yang walaupun sepi user tapi buat browsing ttp LEMOT ABIS… nah sekarang masalah itu mungkin bisa teratasi dengan cara ini….

DEFAULT SETTING:

1). Buka Browser Mozilla Firefox

2). Pada Address Bar Ketik : about:CONFIG

3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”) contoh menggantingnya:
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE NETWORK.HTTP.PIPELINING.MA

XREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False 


4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER

5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0

6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5

Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth
( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai.

– Yang pake BROADBAND / VSAT

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini – untuk true / false booleans
mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x Code:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections 64
network.http.max-connections-per-server 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy 10
network.http.max-persistent-connections-per-server 4
network.http.pipelining true
network.http.pipelining.maxrequests 100
network.http.proxy.pipelining true
network.http.request.timeout 300
network.http.request.max-start-delay = 0
nglayout.initialpaint.delay = 0
If nglayout.initialpaint.delay doesnt exist, Right click, new integer.
Optional: Code: network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10 network.http.proxy.pipelining = true network.http.proxy.version = 1.0 Tutup mozilla trus jalanin lagi. Sekarang Mozilla lo bkl lebih knceng!!.

WARNING: Settingan ini bikin lo ngedonDot (ngedownload maksudnya hee) situs dengan amat KESURUPAN, BUT bikin Overload luar biasa ke situs yang lo tuju!
Ga bermaksud apa-apa selain kompi lain yang dapat share internet bakal lemod ABEZZZ gara-gara lo sedot benwidnya!
Next tip: Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page lo!
Buka Firefox………ketik “about:config” (enter) cari :
Network.dns.disableIPv6 Klik 2x buat ngerubah jadi ‘true’ trus restart Firefox.
Lo bakal mempercepat akses browsing………page per page. Sekarang Firefox bener-bener dah KUENCEEENGG buat lo!…untuk nglayout.initialpaint.delay bisa dirubah yg mana aja…bisa 0 bisa 300 ada juga yg set 30…tergantung kebutuhan…..coba 0 dulu…baru nanti kl ga ada perubahan naikan ke 300 atau nilai yg dirasa memuaskan.

– Yang pake modem ADSL(s***dy,etc):

1. Type: about:config

2. Set: network.http.max-connections : 64 network.
http.max-connections-per-server : 21 network.
http.max-persistent-connections-per-server : 8
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 100 network.
http.proxy.pipelining : true

3. Terakhir klik kanan dimana aja dan select
New-> Integer. beri nama “nglayout.initialpaint.delay” and set value to “0”.

– Yang pake pake dial-up:

browser.cache.disk_cache_ssl : true
browser.xul.error_pages.enabled : true
content.interrupt.parsing : true content.
max.tokenizing.time : 3000000
content.maxtextrun : 8191
content.notify.backoffcount : 5
content.notify.interval : 750000
content.notify.ontimer : true
content.switch.threshold : 750000
network.http.max-connections : 32
network.http.max-connections-per-server : 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8
network.http.max-persistent-connections-per-server : 4
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 8
etwork.http.proxy.pipelining : true nglayout.
initialpaint.delay : 750
plugin.expose_full_path : true
signed.applets.codebase_principal_support : true

selamat mencoba n happy browsing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: