Rubiks Cube Break


Anti Rust SprayRubiks…

Seminggu setelah beli rubiks original dari Mas Abel Brata, ternyata gw mendapat pengalaman pahit yaitu rubiks gw patah salah satu centernya😦. Di mulai dari fikiran yang mengatakan bahwa rubiks gw harus di lubrikasi, tanya sana sini, browsing di uncle Google dan calling temen gw anzai, alhasil jalanlah gw dan bini gw tercinta ke Carefour Bekasi Square. Setelah melihat ke kanan dan  ke kiri barulah gw dapet spray yang bertuliskan Waxco Anti Rust Spray. Mmmm…dari namanya sesuai apa yang udah gw cari dari kemarin neh😀, tanpa pikir panjang comot tuh spray go to cassier, bayar Rp 40.000 capcus. Dalam hati, “asik rubiks gw bakalan lancar lagi seperti pertama kali gw beli”😀. Karena udah ga sabar hati gw untuk melihat sang Rubiks ngebut lagi, duduklah gw di bangku depan Carefour tersebut. Ga pikir panjang langsung gw congkel tuh rubiks gw sama gunting kuku bagian centernya….

“TRAK…TREK…TRIK…TRUK” kebuka deh, percobaan pertama berhasil okeh..semprot CROOTTT…CRUTT….CRITTTT mantaf. Putar-puter putar-puter kok lama-lama rubiks gw ga bisa gw buat solving alias macet😦.

Mmm….Ibu gw mengajarkan bahwa jangan pernah putus asa….ga pikir lagi langsung go to Giant cari-cari ga dapet pulang😦. Masih penasaran gw congkel lagi tuh rubiks gw karna gw ngerasa sehabis di semprot spray tadi, kok malahan ga bisa muter “TRAK…TREK…TRUK…” “DUARRRR” jiah..malahan rubiks gw patah T_T.

Dengan hati yang sangat kesal dan penasaran gw pulang dengan tangan hampa dan kekesalan yang sangat amat. Untung bini gw nasehatin gw buat sabar nanti kalau ada rezeki kita beli lagi, huhu….yaudah akhirnya gw pulang….dengan hati berlapang dada seperti layaknya Pahlawan yang pulang dari medan peperangan tanpa membunuh.

Leave a Reply

