Cara Membuat “Tag Nama” Menjadi Link Pada Status Facebook


Newbie mau share lagi nih gan, yang sudah tau ya abaikan saja, tapi mudah²an berguna bagi yang belum tau :D

Sebenernya sih ane kagak sengaja nemuin cara tag name di facebook, ketika itu ane hanya mau komen status temen, tapi ternyata ane malah masukin kursor ke kotak status “What’s On Your Mind?”, yaudah ane ketik “@” (tanpa tanda petik), tiba² keluar menu pulldown nama temen² ane, kemudian ane klik temen ane, eh jadi dah link berupa nama temen yang di klik (perhatikan gambar):

Cara praktisnya sebagai berikut:

Tag Nama di Facebook

Tag Nama di Facebook

  • Masuk ke halaman profil Facebook ente
  • Ketik “@” (tanpa tanda petik)
  • Tuliskan nama teman dan klik Share
  • Selesai dan lihat hasilnya

NB: Perlu diketahui bahwa status yang ente buat juga akan muncul pada status teman² yang ente Tag. Semoga bermanfaat. :D

Comments
8 Responses to “Cara Membuat “Tag Nama” Menjadi Link Pada Status Facebook”
  1. maulanz says:

    gak bisa, gan…
    punya mantra yg laen ga? :)

  2. adhi says:

    Makasih ya gan Ilmunya !

  3. Fitri says:

    ITU UNTUK YG via WEB.. KALO YG PAKE PONSEL GIMANA??? COZ CARA DI ATAS GAK BERHASIL UTK PENGGUNA FACEBOOK MOBILE. Thanks

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

