Cheats UM – New – 2012


UPDATE 30 AGUSTUS 2012

DAFTAR UM 30 AGUSTUS 2012

DAFTAR UM 30 AGUSTUS 2012

Download UM MANDIRI AGUSTUS 2012

NB: Ane belum coba semua gan, Insya Allah antara dapet A atau B :D
Informasi bagi para juragan UM’ers Kini telah hadir, kumpulan/ kompilasi cheat UM / Ujian Mandiri 2009 s/d 2012 untuk Mata Kuliah Lokal dan Negara.
Untuk download cheat um lokal klik disini.
Untuk download cheat um negara klik disitu.
Untuk download database soal klik disana.
Untuk download simulasi UM klik disini.
Untuk download UM cheater klik disitu.
Silahkan download sepuasnya, diizinkan untuk dibagikan kepada UM-um. Tp, jangan lupa comment-nya ya gan :-)
LINK TERBARU DIREKTORI UM (Klik Disini). Download Cheat, Database Soal, Cek Kode Soal Mata Kuliah Semua Jurusan, Aplikasi Simulasi, Aplikasi Pembuat Cheat, dan masih banyak lagi lainnya. ()
Download Cheat (Portable) Untuk Handphone by Psychozetic

DownloadTry UManBook Versi 1

UPDATE 2012!!!

FILE CHEATS UM YANG ADA DI KOMPUTER ANE DIRUMAH + CHEAT UM 2012

Berhubung banyak request dari teman-teman tidak bisa ane penuhi semua, jadinya ane upload file & folder Cheats UM dari komputer ane dirumah, jadinya tidak ada dusta di antara kita gan :D.

NB: Sorry sebelumnya, untuk Cheats UM yang ada di blog ini, ane ga 100% jamin gan dan berhubung ane anak MI, jadi mohon maaf jika Cheats UM yang agan minta tidak ada disini, tapi ga ada salahnya kan sharing?.

Download Cheats UM Update (dari komputer rumah ane)

Download Cheats UM Update 2012 (List Matkul di Dalam)

List Cheats UM 2012

List Cheats UM 2012

Comments
690 Responses to “Cheats UM – New – 2012”
  1. pars says:

    gan gan …linknya banyak, tp intinya satu juga….BRRRRrrrrrr…..
    gan klw ada database…upload dunk….ank SI ama ekonomi….ok

  2. pars says:

    gan nambahin lagi nehhhh ceat yg pasti A gtu hehehehehhe

  3. tommy says:

    om… yang list dataabase …. gmn buakanya??? mohon penerangan….

  4. uyu says:

    Izin Sedot Bro….

    thx

  5. psychozetic says:

    Izin sedot , gan “tulang sumsum nya” :D

  6. svnhvn says:

    Ini masih valid bro? klo masih ane minta yah? udah kayak relik gw di gundar.

    atas nama angkatan2 2k i sama temen2 ngucapin terima kasih. God bless Internet, wkwkwkwk…

  7. Izin copas gan di web ane, thax’s postingannya!
    trackback ke web gw ya

  8. pujitino says:

    Hello…. gwa m ikut Um minta cheatnya dong untuk jurusan akuntansi komputer D3 mata kulnya pengantar manajemen, Pengantar bisnis, Dasar pemasaran & Kewirausahaan plis ya…………
    by puji

    Help My…….

  9. daniel says:

    UNTUK ANAK EKONOMI ADA GAK?

  10. Izin Copas di blog gan

  11. Putrie says:

    KK ini Cheat terbaru ya

  12. Putrie says:

    KK Ada Matlan 1, mau kk klo ada

  13. jecko says:

    gan PBO ad um gx???

  14. DimaZ says:

    kk, klo udah update cheat UM tahun 2010 ksh tw yaa, takut klo nti salah nhii, makasih kk…

  15. inz says:

    teknik pemrograman terstruktur 2 ada UM nya ga?
    susah nyari cheatnya
    terstruktur 1 mulu
    mohon infonya
    thanx

  16. haris says:

    ka,, saya anak baru di gundar x malang.. saya juga blm bgitu paham tentang um dan bagaimana cara pakai cheat.. mohon penjelasannya dong,, cuz saya mw ikut um 2 matkul..

    ada ga matkul anak Teknik Informatika???
    trussss,, biaya per ikut um brp??? mksh ya atas keteranannya. :D

    • Misalkan haris dapet chit dari manapun, coba liat dulu penjelasan dari chit tersebut, contoh:
      A Bilamana, apakah, bagaimana…artinya A yg di kasih tebal itu tandanya kunci jawaban dari chit UM tersebut dan kata Bilamana, apakah, bagaimana itu artinya kata yg dimulai dari kata tersebut.
      Biaya UM sih kl ga salah masih Rp 40.000 per matkul :D.
      Thanks udah ngunjungin blog saya :D

  17. ikan tongkol says:

    semua cit di sini apakah sudah jaminan dapat NILAI A gan ??……terima kasih…..

  18. FAY says:

    thks gan ane numpang nyedot yak…………..

  19. hahaaaa ini pasti kerjaan ade2 kelas gue yah…bung buat cheat sendiri j dah, gampang bgt kok. pengalaman gue dari tahun ke tahun selalu buat sendiri dan kebanyakan akhirnya cheat yg gue buat dipublikasikan ke orang2…heheee kali aja yg pnya situs ini juga ikut ambil,heheee piss.

    LINK FORUM UM

    Nah BLOG gue disini : http://www.rungga.blogspot.com

  20. gonjar says:

    kakak ijin sedot…………. thank’s before

  21. fenti says:

    ka da bhs. inggris taq..

  22. atmasetya says:

    izin copi Gan…!!

    klo bleh tau situ Jurusan paan ya..?? kalo sama biar bisa bagi cheat.. hehe

  23. tomas says:

    boss ., mnta cheat olah data statistika 1 donk ..
    pliss help mee ..

  24. titaa says:

    kaa…mintaa cheat Bhs.inggris 1 donk ..
    adaa gaa ? pii yg jebol yiia ..

    plis …

  25. raden says:

    gan, gw bagi dung semua chet um akonomi ada gakk, gw cari2 ga ada gan, diumpetin dimana gan heeee, tolong yaaa, gw belum ngert ni apaan um,

  26. ikan tongkol says:

    GAN khusus anak S1 jurusan Si dunk gan…….terutama matkul negara nya gan….kaya IMK…..ada ga gan ???….

  27. atmasetya says:

    mantap ada lagi gk yang ujian negara nak SK

  28. Dela`Slurp says:

    Kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gan…
    Minta chit Sistem Basis Data Plisss,2x UM 2x Gagal..TT..
    Tapi yg pasti tembus yak…

  29. Dela`Slurp says:

    Yang Utama…
    Plisssss

  30. fandy says:

    kk bg cheat Manajemen umum soal ya susah amat tuh

  31. indra says:

    kk tolongin donk?
    kok yg saya downloaad yg ujian utamanya tidak ada pendidikan pancasilanya?
    klo ada tolong kirimkan yaaa kaaa
    butuh sekali neh karena dah semester akhir,
    ^_^
    makasih

  32. martin says:

    yang benar aja bos

    mna cit um

    sma aj bhongin ank gundar sendiri

  33. aldi says:

    kk….ada cheat matematika ekonomi 2 gaa??? butuh bgt nii.
    thx…

  34. zimzz says:

    jaminan mutu ga nih gan ?????

  35. chilunk says:

    bro ane minta cheat buat anak2 si donk?
    ane mau UM pengantar teknologi sistem informasi ama konsep data mining….
    tolong donk para agan2 disini he…he… ane dah kelamaan nih di gundar
    please help me…..

  36. sissy says:

    ada cheat um 2010 ga

  37. vetran says:

    gan ane mw nanya nih….
    klo matkul sistem operasi or sistem informasi susah dpt chetnya…
    ktnya ada 4 database di gundar..
    blh minta databasenya ngk gan yg 4 itu mw gq gw pljari…
    krim k email gw ya…
    ok mksh :D

    • kl setau gw sistem operasi itu panjang chitnya, kemarin yg punya gw sih tembus di gundar kalimalang, kl soal databasenya ada 4 wah gw kurang tau dah, yg pasti kemarin gw dapet B, mgkn kl waktunya banyak bisa dape A hehehe…
      kl sistem informasi kayanya gw ga ada matkulnya, adanya sistem informasi manajemen 1 dan 2.

  38. gantengpresto says:

    gan..kasi tau dong tips2 nyontek citnya..
    pertama UM matek berhasil dpt A..
    trus mo UM Stat 2..ud 2 kali nyoba masi D jg..
    alasan:
    -ketauan contekan cit nya..
    -cit um bobot 3 stat 2 banyak bgt..jd mo d perkecil susah..
    jd aq bawa seadanya ehh..malah jarang yg kluar..
    jd masih dpt D deeehhh……
    cape ga tuu gan.. T_T

  39. putra says:

    gan nih cheat buat UM 2010 cocok ga gann..
    tktny beda..

  40. putra says:

    gan..kq ad cheat simulasi…mksdny apa gan???

  41. ayu says:

    kk ada cheat buat um lokal jurusan D3 smstr 1 ga…
    buat matkul pengantar sistem informasi n’pengantar sistem komp.???
    klo ada tolong ksi tau lewat e-mail gw dongg..
    plisss…
    lg kesulitan nilai nihh…
    hehe..

  42. ayu says:

    ohiya,,jurusan D3nya MI kk..
    hehe

  43. putra says:

    isinya..
    Bobot 3) tanpa var = C
    (Bobot 3) soal lebih dr 8 baris = C
    itu mksdny apa??.
    hahaha..iya gan klo mw belajar,tp mngkuti kbiasaan org indonesia ajdh..ada yg lbh gampang knp kga..
    kwkwk..
    catet aj d kertas…ckckck.
    thanks gann..

  44. putra says:

    isinya..
    Bobot 3) tanpa var = C
    (Bobot 3) soal lebih dr 8 baris = C
    itu mksdnya apa??.
    hahaha..iya gan klo mw belajar,tp mngkuti kbiasaan org indonesia ajdh..ada yg lbh gampang knp kga..
    kwkwk..
    catet aj d kertas…ckckck.
    thanks gann..

  45. dista says:

    broo..ada cheat jurs D3-MI yg smstr 1 n’2 ga..
    cz pas gw download adny matdas 1 doang…
    pengantar sistem komputer,pengantar sistem informasi,DLL ga ad..
    gw btuh bgt..
    klo ad ksi tau plisss…
    thanks before

  46. gantengpresto says:

    gan..
    ane minta tolong nih gan..
    ad cit UM utama ga..?
    matkul MK ma Management Pemasaran..
    tolong bgt ni gan..
    ane ujiannya tgl 9..sebenernya ane dah dpt citnya tp tkut beda gan..
    buat nyocokin aj..
    thx bgt yaa gann…

  47. Eastface says:

    Wow, thx gan lengkap nih..

    saya borong tiket um dlu deh..

    thx very much yakk

  48. spikologinya dikit sob. . .

  49. memed says:

    gan,,ada cit bhs inggris bisnis 2 ga??klo ada w mta donk…thxs ya

  50. igit says:

    brother cit pengantar ekonomi 1 ada gak??
    klo ada boleh tuh.. ok
    thx…

  51. SaintJr says:

    gan ada cheat Pemrograman Jaringan, bhs inggris bisnis 1 dan 2 gak ?? kalo ada kirimin ya gan…thx b4

  52. Indah says:

    Sob, ada STRUKTUR & ORGANISASI DATA 1 gag ??
    kalo pake cheat dari D bisa langsung B gag min.??

  53. gantengpresto says:

    waduh..
    jd gmn gan..??
    tolong kasi link biat simulasinya dong buat nak management klo bisa..
    tolong bgt nih gan..
    MP masi dpt D.. T_T

  54. pinopini :) says:

    untuk jurusan psikologi lengkap nggak gan ?
    susah deh cari cheatnya :'(

    thanks b4 brother :)

  55. lele dumbo says:

    gan, cit anak teknik informatika lengkap donk utama n lokal, thanks berat klo ada.. klo gada jg thanks berat..

  56. buinduk says:

    gan. PBO yg sekarang kan ada Java y gan. ane dapet cit pbo masih yg cobol, basic sgala mcem gan. belum ada tentang java2’a. .
    itu gimana gan?ane pngen um. tapi ngeri beda gan. .

  57. eriko says:

    soal buat matif 1, 2, 3, 4 mana???? tolang dong bro, w udah cri ngak dapet2 . . .

  58. woi kk senior..
    awak minta DATABASE ILMU ALAMIAH TERAPAN 2..
    ada engga gan??
    tolong gan…
    ane butuh bgt nych,,,

  59. idot says:

    ada cheat peng.ekonomi 2 sama peng.ekonomi pembangunan gaa?
    sama matek dasar 2…
    thanx yaa..

  60. putra says:

    gann pas UM bisa liat catetan gak yah kira”…haha
    ngpalin cheatny bingung..byk amt soalny..
    ckckck :-D

  61. febri says:

    kaka..
    ada cheat Algoritma pemrograman 2 dan 3 sama kalkulus 2 ga??
    arsitektur komputer sama matematika informatika 4 ada ga??

  62. gantengpresto says:

    gan..
    ada simulasi UM buat nak ekonomi ga..??
    terutama yg matkul “dasar management keuangan”..

    klo ada kasi linknya doong..
    mohon bantuannya ya gan..

  63. seara says:

    kalo cheat bahasa inggris 2 dan inggris bisnis 2 ada ga???
    tapi yang pasti tembus. sudah ada belum cheatnya di links yang atas.

    kalo belum tolong kirim ke email saya atau kasih tau alamatnya. mohon bantuannya

  64. seara says:

    qo ga ada cheat bahasa inggris 2 ya?? tadi dah gw ubek-ubek tapi ga ada.

  65. cuplis says:

    gan req Sistem Informasi Akuntansi untuk anak SI ada ga ?

  66. Van says:

    Gan B.inggris 2 SI S1 dung Lokal . . .tolong pencerahan

  67. MicHo says:

    Ada Cheet Bahasa Inggris Bisnis 1, Etika prof TSi Sama PTSI ga Gan…??
    tHank’s SebeLumny Gan

  68. mkl says:

    gan kalo aplikasi manajemen perkantoran ada ga?

  69. zzz says:

    minta cit um lokal akun dong gan

  70. joni says:

    Gan, Bantu gw dong Bahasa inggris bisnis 2..Penting bgt

    Tolong ya guys…

  71. slyphx says:

    klo buat anak S1 sistem informasi ada ga gan? :D

  72. mine says:

    malam gan..
    ada cheat PAA dan SBD 1 ga..?
    makasih ya..

  73. Qbil says:

    Gan minta tolong ada cit bhasa indo 1 dan 2 g’,buat anak SK,tolong ya gan…!!!

  74. Qbil says:

    Kalo Bahasa inggris bisnis 2 ada g’ gan ??

  75. Agust says:

    gan ini buat anak Teknik Informatika da kga??
    sekalian izin sedot ya gan…….

  76. dewi says:

    kk ada cheat UM tuk sastra inggris gak??

  77. feri says:

    ada yang punya data base PTI gak….?
    klo ada kirim ke e-mail gw ya…..feri_ciamis@yahoo.com
    hatur nuhun……

  78. Zoro says:

    bang klo Sim 2 ada gk?

  79. Dian Noviany says:

    Cheat UM Sastra Inggris dunk, please…

  80. turunkebawahlagidong says:

    bro ini buat anak D3 MI ya…
    masih work gak ini
    pas ane DL kode matkul ny KD…. gtu deh<< klo kode matkul ane IT013225 <,<

  81. joe says:

    gan thank bgt y,,.. cheaty mw w coba..
    ni pertama kalinya w coba.. btw cheatnya semacam statement y??
    cara ngebacantya gmana gan? kurang ngerti nh w…
    fisika dasar ada g gan??
    thanks bgt jadi kebantu nh nilai w klw dpt A..ekkekeke.. ^_^

  82. acha says:

    untuk cheat lokal n negara ga ada simulasinya yax, coz dah 2 mata kuliah “utama” yaitu Matlan & Struktur Organisasi Data 2 nilainya C. Gmana sech cara gunain cheat-nya yg bener. Jadinya malah pngen baca soal2 di Esther az nch, itu juga tertentu ga ada Matlan. Gan, minta SBD 2-nya dunx n minta tlg aplikasi simulasinya dunx di share. Thx.

  83. Santiago says:

    bang boleh minta cheat um negara mata kuliah Pengantar Teknik Industri (PTI)???klo ad tolong dong,,,soalnya nilainya masih c

  84. debby says:

    kak,, mau nnya donk..
    cheat UM jurusan IT kelas 1 ada ga??
    trus,, buka database’a gmna cra’a??

  85. wahyu says:

    gan cheat bwt Elektro ada gan?

  86. arie says:

    gan, buat psikologi engga ada?

  87. ale says:

    kk ada cheat statistika 1 (ujian utama) ngga ??

  88. deepo says:

    gan ane minta database soal dasar akuntansi 2 dong..
    ada ga? skalian cheat pancasila (utama) PDE (utama) sama SIM 2 (utama) jg “kalo ada” ,link donwoadnya please :D
    thank u senior :)

  89. bhenny says:

    gan ada buat fisika panas dan gelombang gk??? buat anak SK!!!

  90. dudung says:

    gan request chit pancasila sama sim 2 dong gan.. diatas ga ada gan..

  91. lele says:

    ada cheat um lokal buat TI ga gan ?

  92. deepo says:

    gan, request dong cheat TEKNIK PEMROGRAMAN TERSTRUKTUR 2, ANALISIS SISTEM INFORMASI, sama ILMU ALAMIAH TERAPAN 1 ane butuh gan!! mkasih :D

  93. lele says:

    ada cheat um lokal buat TI buat semester 1 ga gan ?
    kalo ada mau dong

  94. agus says:

    gan,mw nanya Konsep Data Mining ada gag?…

  95. boyzz says:

    ka, ad cit mk psikologi smstr 1 gg??
    tlong yah.. bnyk nih yg um :D
    hehe..
    mksh ya ka sblmny

  96. Reza Anggriawan says:

    kk tolong dong chet UM yang buat tingkat 1 2010 yang baru baru ini, nilainya parah T.T

    makasi ya kk

    sangat mengharapkan T.T

  97. Reza Anggriawan says:

    Reza Anggriawan :
    kk tolong dong chet UM yang buat tingkat 1 2010 yang baru baru ini, nilainya parah T.T
    makasi ya kk
    sangat mengharapkan T.T

    lupa, jurusan SI kk

  98. dyda says:

    hollaaa.. yg psikologi kox gak ada ya…?? hikshiks.. klo ada donk, b.inggris 2 sm aplikom 2 (um lokal). sm um negara yah.. plis donk juragaaann… :(

  99. Flik says:

    gan, request UM untuk BAHASA INGGRIS 1 sama PENGANTAR SISTEM INFORMASI dong buat kelas 1 semester 1. kirim link download ke email juga boleh. makasih

  100. diha says:

    om minta cheat um fisika kimia dasar 1 sama isd om :D

  101. cobra says:

    kk agung..
    ane minta tolong dong gan..
    ada cit KOMPUTERISASI AKUNTANSI KEUANGAN ga gan..
    buat nak management..
    mohon bantuannya yaa gann..
    makasiii :))

  102. triyantoro says:

    gan ada chit UM terbaru gx..terutama wat anak SI…
    ane mahasiswa baru..kelas 1 semester 2…ane banyak yg harus UM…tolong bantuan’a ya gan..plisss

  103. cobra says:

    g ada gan..
    ane ud download smua..
    tp blom nemu..
    tolong ya gaan..
    memohon dengan sangat.. :)

  104. DoN says:

    gan bahasa inggris 2 dong yg kodenya PB021104 cheatnya…mohon bimbingannya gan… :)

  105. andri wijaya says:

    klo itu buat kelas berapa?
    klo buat kelas 1 ada gak gan

  106. summer55 says:

    kalo cara nyari chit itu gimana sih logikanya gan??
    ane coba-coba cari chit sendiri, alhasil puyeng
    banyak banget chitnya…

  107. Indra says:

    KK Agung, help dong. Minta cheat UM D3 M.I. yg Pengantar Sistem Informasi sama Pengantar Sistem Komputer.

    Senen mau ikut UM nih.

    Kalo bisa kirim ke email saya ya Ka.

    Thank You… :-)

  108. Indra says:

    Oh iya Ka, buat semester 1 tahun 2010, saya baru kelas 1 soalnya.

  109. apa aja says:

    kk minta dasar manaj keuangan, komputerisasi akun keuangan, b.inggris 2 sama pengantar managemen dong. makasih

  110. maybe says:

    gan,ane anak semester 8. dah 3 kali gw coba fisika dan kimia dasar satu tapi gak ada yg tembus. bahkan cheat2 yang ada gak sampe poin 50. bisa minta tolong gak gan kirim ke email, gw makasih banget neh kalo agan bisa bantu dan pastinya sebagai raja cheat gunadar. hehehehehe
    thanks before Bro

  111. aanvangelink says:

    gan gw minta chit ptsi g??minta gw dung klo ada thanks sobt

  112. aan says:

    gan mohon penerangan gw anak SISTEM INFORMASI gwmau minta chit n database untuk penngantar organisasi dan arsitektur komputer dan statika thanks sya tunggu di email saya gan aanjakaprasetiyo@gmail.com

  113. aan says:

    gan gw minta untuk anak si ya
    yang diatas gw dah sedottt tapi untuk anak d3 ya??gw minta untuk ank si dung gan
    ditungu linknya gan di email gw aanjakaprasetiyo@gmail.com
    thnks

  114. DoN says:

    ≡|Kamouflase|≡ | ≡|Agung Ferdianto|≡ :
    gan, kayanya bahasa inggris 2 ga ada deh gan, coba deh nanti ane cari dirumah

    tolong cariin ya gan….butuh banget nii gan…

  115. A H says:

    gan, ane lagi nyari cheat DKM (Dasar Keuangan & Manajemen) IT, dah ane download ngga nemu gan, klo misalnya ada databasenya az gpp gan, biar ane buat cheatnya sendiri, ntar klo dapet A, ane share deh, terimakasih sebelumnya….

    biar bisa lulus dengan IPK yang memuaskan nih, DKM ane D, hiks….

  116. Andi sugara says:

    ka aku minta cheat SI donk…

  117. ahmad says:

    lumayan lah gan simulasi ane dah dihajar ma antivirus semgoa ni nga….. gan da yg punya SIM2 g….

  118. joko says:

    gw minta cit um peng. tekneologi sistem informasi donk yang 4 sks filkom

  119. joko says:

    loha…… gw minta cit um ptsi dunkkk yang 4 sks filkom

    thanks ya……

  120. becky says:

    kalo Ujian Mandiri untuk ujian utama statistik 1 & konsep sistem informasi,
    ada ndak ya? kalo ada… mau dongs ;)

  121. ibrahin says:

    cheat semua mat.kul psikologi semester 1 dan 2 gan.. kalo sama ane ada tipsnya ko :)

    kalo boleh send nomer agan ke ibrahim_risyad@yahoo.com

    ane tunggu gan..

  122. Yoga says:

    Gan ane anak Manajemen ekonomi ada ga yah buat UT manajemen dan UM matematika 2
    couze udah ane cari-cari ga ad agan mohon bantuannya

    sukses buat agan

  123. Yoga says:

    dan mohon cara menggunakannya ya gan tolong beri tau
    maklum gan masih MABA

    Terimakasih atas kebaikan agan di tunggu balasannya

  124. ebyvanhouten says:

    njalok cheat na yaa mas…
    moga bermanfaat…

  125. way says:

    gan ini cheat masih berlaku gan???
    mksudnya bs digunakan untuk taon 2011???

  126. minta tolong dunk gan, w anak ea angkatan 2007.. minta dunk simulasi n cheat manajemen thx ya

  127. rizal says:

    gan..
    minta cheat buat anak ekonomi donk..
    utama :
    akuntansi keuangan menengah 1 (U)
    pendidikan pancasila (U)

    lokal
    pengantar manajemen
    teori ekonomi 1
    akuntansi pajak

    klo bisa yg lainnya juga ya gan..
    heheheee..
    thx..

    kirim ke email saya gan..
    rizal.ulhak@yahoo.co.id

  128. rina Inayanti says:

    ka. ko cheat ekonomi bisnis ga ada ya ?

  129. luis says:

    KK minta cheat sm database bhs inggris bisnis 2
    utk jurusan SI
    tolong krm ke email crashboys88@gmail.com
    Thx^^

  130. luis fabian says:

    KK minta cheat sm database bhs inggris bisnis2
    tolong krm ke email di crashboys88@gmail.com
    Thx ^^

  131. iwanhamann says:

    bro …

    struktur & organisasi data 1
    pengatar sistem informasi
    agama islam

    w jurusan D3 MI, ad g chit yg di atas … please w butuh bngd :)

    – MOHON DI REPLY -

  132. ando says:

    gan, mnt cheat PSI sm algo dan pemrograman 1 donk…
    tlng y gan….

  133. joko says:

    gan, ad cheat negara algo n pemrograman 1 n pengembangan sistem informasi ga?
    klo ad di share y :)
    tq….

  134. ikiiy says:

    kak minta buat fak.eko manajemen s1 , tingkat 1 n 2 dongg..

  135. mukhlis says:

    gan,
    perkenlakan , ane anak si x-malang. thn2009.
    ane mau ikut um nih. cuma masih bingung. buat cheat2 yang ampuh yang mana. apakah ada cheat terbaru untuk matakuliah lokal, ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN 1 dan FISIKA DAN KIMIA DASAR 1… jika tersedia. tolong kirim ke email saya.

  136. bian says:

    gan minta cheat database buat IT dong, ane newbie gan baru smester 2. mohon maklum hehe

  137. dudi says:

    gan Ujain Utama PDE (pengolah Data Elektronik) tahun 2009 untuk D3-MI ada gak jawabannnya ??

  138. Senadaruma says:

    gan masih bisa gan nih? ada Fisika & kimia dasar 1 ga?

  139. rumata says:

    pengantar bisnis,pengantar komputer 2,dmk,algoritma 1,2…
    perangkat lunak 1,2…

    makasih

  140. udinsedunia says:

    antropologi, filsafat, kwn, sama bahasa indonesia 1 dong gan :D
    tolong banget ya gan

  141. bhs inggris sm PTSI gan. . . .

  142. udinsedunia says:

    udah gan, gak ada semua. tolong dong gan cariin :D

  143. Rchiomvawrockv says:

    wah mangstab gan.. agan angkatan kapan gan?
    semoga ini sangat membantu juga bagi UMers…. hehe

  144. syiam says:

    bagi cheat untuk jurusan akuntansi semester 1 dong kk.ada ga? :)

  145. deepo says:

    bro request cheat TEKNIK PEMROGRAMAN TERSTRUKTUR 2 sama ILMU ALAMIAH TERAPAN 1 dong.. butuh bgt nih :(

  146. edmond says:

    brot, cheat fakultas ekonomi dong. butuh banyak nih. hheheheh ^.^ thx

  147. rifani says:

    minta cheat untuk peng. tekonologi sistem informaasi buat si dongg
    butuh banget nihh , hari kamis soalnya mau ikut um

  148. elektro_boy says:

    gan request cheat ARSITEKTUR & ORGANISASI SISTEM KOMPUTER, PENG. GRAFIK KOMPUTER & OLAH CITRA, STRUKTUR & ORGANISASI DATA 1, PEMROGRAMAN BERBASIS WEB, BAHASA INGGRIS BISNIS 1, sama SISTEM OPERASI dong gan.. plis :(

  149. wahyu says:

    gan yg file komputer rmh ente , itu cheat terupdate gan?

  150. no name says:

    gan.. ada cit um AP1 & AP3 jurusan tknik info ga?? :D

  151. akuntansi pajak,pengantar akuntansi 1,pengantar komputer 2.
    kakak ada ga
    tolong banget kakak….

  152. w ada dmk,
    bro punya akuntansi pajak,pengantar komputer 2,pengantar akuntansi 1?

  153. Senadaruma says:

    gan minta fisika kimianya dah gpp biar kata panjang juga saya udah add ymnya di confirm apa.

  154. no name says:

    bro.. ada cit algoritma pmrograman 3 yg ujian utama ga?

  155. vimo says:

    anak mi ada gk kk ,satu lagi thanks ya blognya sama admintnya n_n salam kenal

  156. siapa saya? says:

    gan request chit ARSITEKTUR & ORGANISASI SISTEM KOMPUTER dong..
    klo ada kirim ke email ya :D

  157. budi says:

    gan, itu cheatnya buat anak S1 semua yach buat D3 MI ga ad y gan :( ane butuh bgt gan :(

  158. budi says:

    gan ad cheat “Sistem Informasi Manajemen 2″ sama “Struktur dan Organisasi Data 2″ buat UM ujian utama ane dah download tapi ga tau yang mana banyak bgt :(
    thx gan :)

  159. budi says:

    ane dah download “Download Cheats UM Update (dari komputer rumah ane)” trus cheat “Sistem Informasi Manajemen 2″ sama “Struktur dan Organisasi Data 2″ buat UM ujian utama yang mana gan :(

  160. wulan says:

    Boleh minta cheat bahasa inggris 2 ga ? bisa di share ga ya ?

  161. wulan says:

    Boleh Minta cheat bahasa inggris 2 ga ? di share bisa ga ya ? makasih sebelum nya

  162. idrus says:

    gan ada cheat aplikasi manaemen perkantoran dan algoritma dan pemrograman ga???

  163. idrus says:

    gan cheat aplikasi manajemen perkantoran dan algoritma & pemrograman da ga???

  164. sandy says:

    cheat dong gan

  165. norman collinz says:

    izin sedot gan… thx ya gan… Gbu

  166. celly says:

    ada cheat matif 4 gg ??
    thanks ya

  167. cheche says:

    um psikologi gundha 2011 ada ga kk?

  168. idrus says:

    gan cheat amp dan ap 1 da ga???

  169. who am i says:

    UM Pengantar Manajemen gak ada ya buat FE?

  170. dell says:

    petruk2 koq ga ada yg gan?
    itu di database ada mat informatika. apa itu sama kayak matematika sistem informasi?

  171. dham says:

    gan, punya database soal & cit SIM 2 ga? butuh bgt nih gan. :(

  172. faia says:

    bos ada chit matif 4 yang fix ga , biar ane bisa ikut skripsi . thx

  173. youEm says:

    kk mo tanya tentang list soal database. database diatas sama dengan database pada UM nantinya? ada ga simulasi UM yg pengacakannya(randomnya) sama kaya yg pas UM? thx kk :beer:

  174. sahdragon says:

    bro kalo matif 2 di file rar cheatnya namanya masih matif 2 ato apa?
    trus ada bahasa indonesia 2 gak?
    trims….

  175. ojan says:

    gan cheat Matdas 2’a kok ga tembus gan ?
    ada cheat matdas 2 yg lain ga gan ?

  176. firman says:

    kk punya cheat bwt jur teknik komputer gak?mohon di bantu….

  177. zhan co says:

    gan ada matdas 2 buat anak s-1 TI g’??
    tolong share kk btuh bgt nii

  178. Dinar says:

    Gan bagi Chep UM untuk Matek 2 sama sospol buat Ekonomi ada ga gan ???

    please butuh banget pertolongan agan

  179. Kaz says:

    Gan ada cheat KONSEP DATA MINING ga..? suram bgt neh gan T_T’

  180. Kaz says:

    Udah gan… udah ane cek tp ga ada… ubek2 kmn2 lum dapet juga.. keburu sidang deh.. tolong gan..

  181. dell says:

    Ada 1 yang blm di jawab gan

    Matkul Mat si sama Matif itu sama apa gak sih?

  182. anas says:

    gan ada ga ilmu alamiah terapan 2 itu disbelah mana ya??

  183. hadi warsito says:

    gan minta database fiskim 1 ,bisa di email nggak…tolong

  184. vio says:

    kaka, cheat b.ing bisnis 1 da gak?? mau donkkk,,
    udh liat kok gak ada ya :(

  185. wahied orlando says:

    Gan ,,, Buat D3 Teknik komputer ada gak ??
    mohon bantuan na Gan ,,, IP ane jatoh jauh nieh ,,, :'(

  186. satsu says:

    bro ada ap3 gak ane um hari ini nih ?

  187. devi says:

    kk ada cheat um bahasa inggris 2 bwt akuntasi ga??

  188. Android says:

    gan punya tmn anka akuntansi yang punya cheat ga??

    susah aja nyari buat anak ekonomi >.<

  189. Fisika says:

    Gan Minta Cheat Fisika Kimia Dasar1 dong

  190. setiawan says:

    ada cheat aplikasi maanajemen perkantoran ga

  191. cabel says:

    gan, cheat psikologi donk? psikologi umum 2 + bhs. indo 2 khususnya :)
    thx b’4

  192. pemerkosa says:

    Gan ini masih bisa dipake kan?

  193. katanya ada pemutihan.?. minta pendidikan pancasilla donk yg UM utama gan.. kode nya PP000206

  194. saefulnugrohoebelet um says:

    gan minta database matif 2 dong gan,kebelet pengen um nih gan.plis :D

  195. tya says:

    tolong gan ada gak cheat kewirausahaan dan riset operasional jurusan akuntansi??
    bingung nyarinya,,euy,,,maklum anak jadul mw ikut UM

  196. tya says:

    duh gmn bisa daftar sidang,,ke ganjal nilai ipk yg jelek,,,plis gan bantuin yah

  197. tya says:

    kode mata kuliahnya : IT 022317 KEIWIRAUSAHAAN
    IT 022208 RISET AKUNTANSI

  198. saefulnugrohoebelet um says:

    kalo cheat nya ane udah donlod dari lama gan,tapi kalo database nya gk ada tuh gan,kalo emg ada minta link nya atuh gan,urgent nih gan T_T

  199. saefulnugrohoebelet um says:

    ≡|Kamouflase|≡ | ≡|Agung Ferdianto|≡ :
    coba download dulu gan matif 2 ada kok….

    kalo cheat nya ane udah donlod dari lama gan,tapi kalo database nya gk ada tuh gan,kalo emg ada minta link nya atuh gan,urgent nih gan T_T

  200. Leardo Bowo says:

    gan mohon bantuannya…
    cheat arsitek ada gk….

    IT032221 PERANCANGAN TAPAK
    IT032233 ARSITEKTUR KOTA
    IT032205 MEKANIKA TEKNIK 1
    IT032216 FISIKA BANGUNAN
    HM032102 ILMU BUDAYA DASAR
    IT032215 MEKANIKA TEKNIK 2
    PP000207 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
    AK032211 UTILITAS 2
    IT032109 BAHASA INGGRIS 2
    HM032206 APRESIASI BUDAYA
    AK032207 UTILITAS 1

    mohon bantuannya gan…share ke email hiei_ninjutsu@yahoo.co.id
    ^.^

  201. Ebel Listya says:

    gan ada cheat sistem informasi perbankan ga?

    ane nyariin susah bener dah,

    mohon bantuannya ya gan,

    ini e-mail ane : aqucahdeso@gmail.com

  202. andri says:

    agan minta algoritma dan pemrograman 1 dan 2 dong.
    saya donlod ga ada..
    sma

  203. arnold says:

    wih …………………….mantep,adakah ujian mandiri bahasa inggris bisnis 2 neh………bisa dapat A
    HAYO DONG BIKIN………

  204. arnold says:

    HAYOOOOOOOOO BIKIN CHEAT UM BAHASA INGGRIS BISNIS 2 ………………..?

  205. arnold says:

    HAYOOOOOOOOO BIKIN CHEAT UM BAHASA INGGRIS BISNIS 2 ………………..?
    HARUS BISA CHET NILAINYA A………mana neh chetnya?

  206. wahyu says:

    gan klo ini ada ga gan???
    minta dong gan..
    DASAR KOMPUTER & PEMROGRAMAN 1
    ILMU SOSIAL DASAR
    KALKULUS 1
    BAHASA INGGRIS 2
    FISIKA & KIMIA DASAR 2
    MATEMATIKA TEKNIK 2

  207. rezkyhari says:

    gan ada cheat amp ga? mau um ane gan.
    hehehe

  208. andri db9 says:

    tembus ga ni ?

  209. Ciqha says:

    kaka gan,,kaka gan,,
    cheat buat EKOnomi akuntansi kelas 2 doonnkkzzz :D

  210. wahyu says:

    gan klo ini ada ga gan???
    minta dong gan..
    DASAR KOMPUTER & PEMROGRAMAN 1
    ILMU SOSIAL DASAR
    KALKULUS 1
    BAHASA INGGRIS 2
    MATEMATIKA TEKNIK 2

  211. wahyu says:

    kk ada Cheat Ilmu Alamiah Terapan 1 & 2 gak, tolong bantuannya dong…
    gw dpet D tuh…

  212. budi says:

    ada yag jurusan d3 manajemen doank gak????

  213. cheater 2011 says:

    kk ad cheat
    agan-agan minta tolong, kalu da yang punya chit
    struktur data
    sistem digital
    matlanjut 2
    algo 3,2,1
    matdis2
    problitas terapan
    matdas 1,2

    tolong kk butuh bgt

  214. dini febriani says:

    ka minta chet jurusan sistem komputer donk. sama jurusan manjemen ekonomi ya/klo ada kirim ke dini150291@gmail.com

  215. fridian says:

    mas pnya link cheat buat ank ekonomi gk/?????

    tolong di share y mas
    terima kash…

  216. Ahmad says:

    gan Ane anak D3 MI mau tnya nih ada cheat IAT1 nga btuh bangget nih

    mohon bantuanya y..

  217. slem says:

    bos,. bahasa inggris 2 lokal untuk anak MI,. trims

  218. regydwi says:

    bang kok alpro 2 gak ada sih?

    • udah ane update and udah ada gan di cheat update 2012 berikut listnya:
      – Cheat Pemrograman Generasi Keempat / 4GL S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Akuntansi 1
      – Cheat Algoritma dan Pemrograman 2
      – Cheat Pengantar Organisasi dan Arsitektur Komputer
      – Cheat Logika dan Algoritma / Graf dan Analisis Algoritma
      – Cheat Pengantar Simulasi dan Pemodelan. S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Pemrograman Berorientasi Objek – also known as PBO
      – Cheat Akuntansi 2
      – Cheat Fisika dan Kimia dasar 2
      – Cheat Keamanan Komputer
      – Cheat Bahasa Indonesia 2
      – Cheat Matematika Dasar 2
      – Cheat Matematika Informatika 2
      – Cheat Mate.matika Lanjut 1
      – Cheat Mate.matika Lanjut 2
      – Cheat Pemrograman Terstruktur 1
      – Cheat Pemrograman Olah Berkas
      – Cheat Pengantar Teknik Kompilasi
      – Cheat Sistem Basis Data
      – Cheat Sistem Berbasis Pengetahuan S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Sistem Basis Data 1
      – Cheat Sistem Operasi
      – Cheat Sistem Terdistribusi
      – Cheat Struktur Organisasi Data 2
      – Cheat Sistem Penunjang Keputusan
      – Cheat (Dasar) Statistika 1 – Olah Data Statistika 1
      – Cheat (Dasar) Statistika 2 – Olah Data Statistika 2
      – Cheat Testing dan Implementasi Sistem
      – Cheat Teknik Riset Operasional

  219. rizki.luthfan.gunadarma.salemba says:

    gan ada kg buat anak D3 MI, ane yg ngulang banyk ada 5 matakuliah yg C, ane baru smter 1 gan,, boleh di sahre gan,, minta dong huhu

    IT013415 ALGORITMA & PEMROGRAMAN 1
    PP000108 BAHASA INGGRIS 1
    IT013220 ILMU ALAMIAH TERAPAN 1
    IT013225 MATEMATIKA DASAR 1
    IT013237 PENGANTAR SISTEM INFORMASI

  220. rizki.luthfan.gunadarma.salemba says:

    om yg 2012 ada kg ya buat yg ane minta di atas… mohon bantuannya om >.<

  221. Fajar Fuzhu says:

    gan , klo boleh tau itu utk tahun smpe 2011/2012 ??
    ada cheat IBD , pengantar managemen 1 , peng. akuntansi 1 , pend. agama islam ga ?

    • yah kayanya ga ada gan ini list update 2012 nya

      – Cheat Pemrograman Generasi Keempat / 4GL S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Akuntansi 1
      – Cheat Algoritma dan Pemrograman 2
      – Cheat Pengantar Organisasi dan Arsitektur Komputer
      – Cheat Logika dan Algoritma / Graf dan Analisis Algoritma
      – Cheat Pengantar Simulasi dan Pemodelan. S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Pemrograman Berorientasi Objek – also known as PBO
      – Cheat Akuntansi 2
      – Cheat Fisika dan Kimia dasar 2
      – Cheat Keamanan Komputer
      – Cheat Bahasa Indonesia 2
      – Cheat Matematika Dasar 2
      – Cheat Matematika Informatika 2
      – Cheat Mate.matika Lanjut 1
      – Cheat Mate.matika Lanjut 2
      – Cheat Pemrograman Terstruktur 1
      – Cheat Pemrograman Olah Berkas
      – Cheat Pengantar Teknik Kompilasi
      – Cheat Sistem Basis Data
      – Cheat Sistem Berbasis Pengetahuan S1 – Sistem Informasi
      – Cheat Sistem Basis Data 1
      – Cheat Sistem Operasi
      – Cheat Sistem Terdistribusi
      – Cheat Struktur Organisasi Data 2
      – Cheat Sistem Penunjang Keputusan
      – Cheat (Dasar) Statistika 1 – Olah Data Statistika 1
      – Cheat (Dasar) Statistika 2 – Olah Data Statistika 2
      – Cheat Testing dan Implementasi Sistem
      – Cheat Teknik Riset Operasional

  222. Ciqha says:

    kk gan,, itu akunt 1 tuh pengantar akunt 1 bukan si??

  223. idr25 says:

    gan, ada cheat ALGORITMA & PEMROGRAMAN 1, APLIKASI MANAJEMEN PERKANTORAN, MATEMATIKA INFORMATIKA 1, OLAH DATA STATISTIK 1, P. PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK, PENGANTAR BISNIS DAN EKONOMI ga???

  224. rafa says:

    cheat 2012nya berfungsi 100% gan?

  225. zisc says:

    gan bantu ane dong gan, ane butuh cheat buat

    APILKASI MANAJEMEN PERKANTORAN
    PENGATAR BISNIS DAN EKONOMI
    ARSITEKTUR & ORGANISASI SISTEM KOMPUTER
    MATEMATIKA INFORMATIKA 1
    PENG. GRAFIK KOMPUTER & OLAH CITRA
    TEKNIK PEMROGRAMAN TERSTRUKTUR 1
    PEMROGRAMAN OLAH BERKAS
    PENDIDIKAN PANCASILA
    ILMU ALAMIAH TERAPAN 1
    ILMU ALAMIAH TERAPAN 2

    pliss gan nilai ane yg ini c semua, kirim ke sini ya gan muamartarifazis@yahoo.co.id
    thanks gan.

  226. gan CHET S1 akuntansi yg utama donk peng.ekonomi 2 n akuntansi biaya
    sama lokal b.inggris 2 tolong donk gan yang tembus ya

  227. adit says:

    ada cit untuk fakultas psikologi gak gan? kalau ada yg lokal ane traktir makan deh :)

  228. arif says:

    gan buat cheat pio,perkembangan 2, sosiologi, sosial 1 buat psikologi ada ga???
    *lagi butuh bgt nii

  229. Bulan Indah says:

    kalo psikologi ada gak kk?

  230. bodhit says:

    masbro itu daftar list cheat nya nggk ada matkul manajemen dan SIM 1 ya :( butuh bgt nih

  231. Bangun Gunanto says:

    Aguuuuung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………………….. Analisis Kinerja Sistem gw dpet D,..

  232. arnstev says:

    Minta Cheat UM lokal Informatika 2 sama Statistika 1 donk kk. Lgi butuh bnget nih..

  233. arnstev says:

    Minta database soal utk MATIF 2 donk

  234. fauzi says:

    ijin masuk gan,,,
    minta cheat nya,,

  235. aditya says:

    gan, ane minta kumpulan cheat um psikologi dari smester 1-4 dong gan.

    plis share ya gan kalo ada :D

    thanx be4 gan :thumbup

  236. zhanu says:

    Om…, Minta chiet Sistem Informasi Akutansi dunk…? btuh nih

  237. idr25 says:

    gan ane dah nyari” hasil downloadannya, tpi ga ketemu. olah data statistika di folder chit namanya apa???

  238. ncuz says:

    UU
    IT013234 PENGANTAR BISNIS DAN EKONOMI
    ada gak gan ?

  239. cahyomcr says:

    ada cheat mtk dasar 1 g yang terbaru 2012 untuk D3 MI?

  240. dark angel says:

    simulasi’a qo gk bisa di buka ya gan?

  241. Blablabla says:

    gan dataa base soal Pendidikan Pancasila yang PP000206 ada ngak?
    saya dah coba download link yg di atas ngak ketemu cuma ada yg 201.

    oia sekalian untuk matakuliah Dasar Sistem kontrol ada ngak database soalnya?mohonn bantuannya tq

  242. Bodong says:

    Gan,ada
    MAtif1 ,
    Peng.Grafik Komp & Olah citra,
    tknik Pemrog terstruktur2,
    Implementasi Sistem Informasi,
    pendidikan kewarganegaran gk?
    Thanks B4

  243. ben says:

    bro cit IMK ( INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER )

    ada kgk ya ?? tolong cariin bro

    thx b4

    • ada gan ane baru dapet kemarin dari kawan, tapi blm di jajal. Mau dikirim lewat mana?

    • ane taruh di sini aja yak:

      Chit
      Cheat IMK ->> untuk bobot 2 dan 3 saja
      A
      Beberapa
      Proses
      Prinsip2 yg mempengaruhi
      Shared-work

      B
      Aksi
      Beberapa te
      Contoh dari
      Daerah keahlian
      Echoic, Haptic, Iconic
      Fungsi, Flexibility
      Keterkaitan, Keystroke
      Komponen, Learnability
      Mendukung user untuk
      Metode, Robustness
      Salah satu fungsi
      Siklus, Teori, Tugas
      Yang dimaksud dengan metaphor

      C
      Analisa
      Bahasa komputer
      Contoh bahasa
      Istilah
      Kemiripan, Kemampuan
      Mendukung user untuk menambah
      Methods, Operator
      Pendekatan, Perbedaan
      Prinsip2 yg terkait
      Salah satu
      Struktur Long
      Tujuan
      Yang dimaksud dengan

      D
      Dalam metode prototyping
      Hierarchical
      Salah satu aplikasi

      Orang yang pertama kali memperkenalkan script dan episode adalah :

      A. Schank =jawab
      B. Minsky
      C. Abelson
      D. Rumelhart

      Teknik yang merupakan perluasan dari GOMS adalah :

      A. CCT = jawab
      B. Rule
      C. TAG
      D. TAL

      Teknik evaluasi yang menggunakan aturan produksi adalah :

      A. GOMS
      B. TAl
      C. TAG
      D. CCT = jawab

      Sifat utama dari CCT adalah:

      A. Memprediksi kompleksitas peralatan menurut user
      B. Menyediakan pengukuran kuantitatif dari waktu learning dan kesulitan unjuk kerja
      C. Perluasan dari pendekatan GOMS
      D. MEnggunakan aturan produksi dan sistem produksi = jawab

      Penelitian tentang Human Associative Memory dilakukan oleh :

      A. Anderson & Bower (1773) = jawab
      B. Stein dan Brasford (1979)
      C. Ratcliff & McKeon (1981)
      D. Bobrow & Bower (1969)

      Daerah memori yang aktif manusia dan dianggap sebagai memori kerja adalah :

      A. STM = jawab
      B. LTM
      C. RAM
      D. ROM

      Dalam memori terdapat istilah ‘permanent store’ yaitu :

      A. LTM = jawab
      B. STM
      C. RAM
      D. ROM

      Dalam memori terdapat istilah ‘transient store’ yaitu :

      A. LTM
      B. RAM
      C. STM = jawab
      D. ROM

  244. ansyah says:

    Tanya dong gan, matif 4 apa sih nama database’a ? Kaya matif 2 itu kan matriks , matif 4 apa ? Atau pnya database’a ? Sama database Sistem Informasi gan. Thx yo

  245. didit says:

    cara jalanin simulasinya gimana yaa gan….

  246. didit says:

    Gan Bikin tutorial dong gan cara make nih cheat sama cara jalanin simulasinya…

    #galau mahasiswa smester akhir

    Tuhan bersama mahasiswa semester akhir

  247. nicko says:

    ka, minta cheat sistem akuntansi .
    please help me.

  248. budi says:

    gan minta chit matsi 2 sama akun 2 dong mav gan dari kemaren belom tembus nih ada yang terbarukah mohon kirim ke email ane gan thanx ya ( ndg.41.cix@gmail.com)

  249. budi says:

    oh ya ane anak s.i gan

  250. angel says:

    gan, kok g bsa k buka y simulasiny…
    apa ada yg salah ama laptop ane, atau masih ada software lain yg harus d instal y?

  251. om kalo buat anak akuntansi kelas 1 ada ga? (angkatan 2011)
    nyari pengantar ekonomi 1 dan matek dasar 1

  252. Dicky says:

    kk minta tolong bgd n,.. punya cheat arsitektur dan organisasi komputer dan struktur data dasar gx? ujian utama semua itu kk,.. yg baru punya gx? mksh..

  253. coDoc says:

    Sebenernya nya gw pernah buat aplikasi untuk membuat cheat extractor berdasarkan database soal.
    tetapi programnya masih punya kelemahan. yaitu databasenya harus akurat(sama).
    cara kerjanya mengambil kata pertama tiap soal dan mengklarifikasikan berdasarkan bobot alhasil bisa diprediksi berapa persen kemungkinan untuk dapat A tanpa harus menyelesaikan seluruh soal sesuai filter. tetapi kalo bisa menyelesaikan soal seluruhnya sesuai filternya dijamin A.
    Programnya udah di uji ama gw sendiri saking desperate pengen lulus. cara normal dah gak kena.

  254. razor says:

    gan untuk teknik industri ad ga gan , , ,
    numpang nanya gan , , ,

  255. gan ane mahasiswa D3 Akutansi Komputer…
    Ada gx cheat Ujian utama akutansi biaya utk D3…
    thanks mohon bantuan nya

  256. monche says:

    punya cheat untuk anak SK gak gan?
    aplikasi bisnis teknoligi industri

  257. rdn says:

    buat anak akuntansi bisa email ke ane (sekedar membantu) ane angkatan 07 baru mau sidang besok tgl 5 mei.. jadi biar ga kebuang mending ane share aja yg udah pernah di um in..wkwkwkwk

    silahkan email ke sentotekeyz@yahoo.com | sory TS buat sekedar bantu doang..

  258. edi says:

    gan minta cheat fiskim1 sama SIA (Sistem Informasi Akuntansi) linknya tolong dikirim ke email gan edikurniawan57@yahoo.co.id makasih gan

  259. mr. asik says:

    gan ada cheat fisika 3 or fisika panas dan gelombang

  260. ghohan says:

    gan kalo bahasa inggris 1 ada gak gan?
    ke email aja ya gan
    thanks gan

  261. cacing says:

    gan ada cheat UM buat algoritma pemrograman ga?
    buat jurusan teknik informatika gan kelas 1:)
    kalo ada tolong di share yaa kaka2 agan yg baik hati :)

  262. cacing says:

    kalo ada cheatnya tolong kirimin ke email ku ya kak cheat algoritma pemrograman kelas 1
    screamo_nanda@rocketmail.com
    thanks buat infonya gan

  263. tamoy xiao chen says:

    hmm buat yg anak Ekonomi jurusan Menejemen S1 ad simulasi + database Cheat UM”y gaa ? minta dnx please bgt bgt bgt gw pengen lulusss nh hohohoho… gw angkatan 2008 cuy,,,,

  264. zourd says:

    bro tnx bgt nih udha di buat blog ini..
    agan bisa misain gak cheat yg udah tembus atau ente udah coba sendiri and work. jadi sipisahin gan.. terutama yg buat MI, hehe cz ane anak D3MI

    • Berbagi gan hehehe….
      wah itu dia gan, masih blm ckup waktu buat misahin gan, soalnya udah berapa tahun yg lalu, tapi Insya Allah di dalem folder yg agan download ada folder namanya kalo ga salah tembus A, jaman ane dulu itu berhasil, semoga sekarang jg masih berhasil. Kemarin ane sempet UM lagi nanti ane upload deh :D

  265. zourd says:

    gan langsung aja ya gan,ane bth bgt ini..

    IT013221 ilmu alamiah terapan 2
    IT013227 matif 1
    PP000207 pddk kewarganegran
    IT013248 sistem keamanan komputer
    IT013349 sistem oprasi
    IT013322 komunikasi data dan jaringan komputer

    itu aja gan cz itu nafas terakhir ane :(

  266. kendulz says:

    Gan , ada cheat Sistem Informasi Akutansi ngak ,untuk anak S.I ????

  267. Fattar says:

    gan, tlg bngt minta cit bwt anak manajemen um lokal:
    Komputerisasi akuntansi keuangan,
    Aspek hukum dalam ekonomi,
    B. inggris 1,
    B.inggris bisnis 1,
    riset pemasaran,..
    urgent gan,..tlg bngt yak,…nti gw anggep sodara dagh :D
    tlg krim ke email isal_ferdian18@yahoo.com tq bngt gan

  268. anticela says:

    gan klo ada tolong donk ane lg nyari ini nih :
    IT045214 matif 2
    IT045312 KONSEP TEKNOLOGI INFORMASI.
    klo gak ngerepotin ke email gw satsu_shin@hotmail.com
    thx bro^_^.

  269. bramantya says:

    ka ada cheat UM jurusan tekhnik informatika terbaru gak yang tahun 2012

  270. Widodo says:

    Kaka2x mohon bantuanya, aku kan baru mau masuk ke gundar, tanggal ujiannya 16 juni. apakah para kaka2 aja cheat buat ujian masuk. materi soal nya 1. Matematika Dasar 2. bahasa inggris dasar 3. pengetahuan umum.

  271. KEN says:

    bro kalo cheat bhs inggris 2 ada gak nih?
    please yah bro.. thx

  272. afid says:

    gan cheat um update 2012 yakin berapa persen nih gan

  273. Mahasiswa Unlimitied says:

    cooooey Simulasinya gmw kebuka error

  274. bekesong says:

    minta cheatnya gung,,,
    SIM 1 untuk S1
    Sistem Operasi (SO)
    Mat Dasar 1 & 2
    Fisika & Kimia 1 & 2
    Algoritma dan Pemrograman 2

    ditunggu secepatnya :D

  275. arie says:

    Fisika Kimia Dasar 1, Fisika kimia dasar 2 cheat’a tolong simpen di commen aja ya terima kasih..

  276. ka, cheat matif 1 dan pendidikan pancasila kga da ya???

  277. hopr says:

    gan pemutihan berapa taun sekali???ini soal udah paling baru blm?

  278. ika says:

    chit b.inggris 1 ada ga untuk manajemen informatika

  279. irfanhafizh says:

    Gan ada cheat UJIAN UTAMA Pengantar Bisnis dan Ekonomi gak ?
    Sesama anak MI nih tolong :)

  280. pedro says:

    gan ada chet um bahasa inggris 1 buat anak ekonomi ga ?

  281. Maynardo says:

    bro, aplikasi simulasi ini gak compatible ya sama windows 7 64-bit? :D

  282. zaza says:

    Please, tlg ksh aq cheat UM Utama dan Lokal Sastra Inggris~

    Bahasa Indonesia 2 PB061202
    KETRAMPILAN KOMPUTER 1 IT061207
    KETRAMPILAN KOMPUTER 2 IT061208
    MATEMATIKA & ILMU ALAMIAH DASAR PB061206
    PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PP000201
    PENDIDIKAN PANCASILA PP000206
    PENGANTAR LINGUISTIK UMUM IT061224
    TATA BAHASA 1 IT061201

    Semoga panjang umur dan sehat selalu~
    Ditunggu balasannya~

  283. xbeat says:

    gan.. da UM psikologi gk yang tahun ini.. harga UM naik 75rb hayahh

  284. amel says:

    cheat agama kristen ad engga yang terbaru na??? bntuin yahhh maksh

  285. rizta says:

    Gan maap ni,,, gw mau bagi dong cheat bahasa inggris 2, matematika ekonomi 1, sma matematika ekonomi 2,,,,,,,, ada kga yaa??… klo ada maap dah tlong krimin ke e-mail gw yaa
    Makasih,,,,

  286. pristoong says:

    SOD 1 sama Matdas 1 ada nggak? :)

  287. amyakramin says:

    IT011306 FISIKA DAN KIMIA DASAR 1
    IT011310 MATEMATIKA DASAR 1
    IT011214 MATEMATIKA SISTEM INFORMASI 1
    IT011228 STRUKTUR & ORGANISASI DATA 1

    UU
    IT011302 ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN 1
    IT011212 MATEMATIKA LANJUT 1

    yang ter-update gan :)
    bantu-bantu yhh gan
    thx

  288. Gama Permana says:

    gan.
    ada cheat elektronika telekomunikasi ga???
    itu ujian utama…
    tolong di share ya…

  289. p says:

    gan ada soal database ksi untuk jurusan SI gak????

  290. gan ane ngasih saran nih klo bisa di kasi tau juga cara caranya pas ngebet cheat itu biar gak ketauaan sma pengawas gimana ??
    soalnya kan klo ketauan langsung disuruh keluar… wkwk

  291. Kimche says:

    gan cheat UU Pengantar Bisnis dan Ekonomi IT013234 sama P.Pengolahan data elektronik IT013415 ada ga gan? untuk jurusan D3-Manajemen Informatika

  292. sigit says:

    gan ada simulasinya gak?

  293. aryo says:

    gan ane butuh
    PTK, JARKOM, SBD2, MATLAN2 sama PBO buat Si ada yg tembus ga?
    butuh info nh gan soalnya blm pernah um..
    thanks gan..

  294. amel says:

    ada gx cheat akuntansi keuangan menengah, pemrograman komputer, and pengantar akuntansi komputer

  295. wiragerard says:

    Assalamualaikum
    kawan saya jg dri fakultas MI nih, saya mau bertanya dong. ini tentang Pemutihan UM,
    kalo btw yg dimaksud pemutihan UM pa maz bro, maaf seblmnya saya baru naek semester 3 nih jd niat pengen UM tpi setelah tau kalo ada kaka kelas bilang ada pemutihan kalo qta ada disemester2 akhir. pertanyaannya yg dimaksud Pemutihan Um itu pa yg dimaksud soal2nya atau UM nya akan dihapus/ditiadakn maz bro, mohon pencerahannya maz bro. thanks sblmnya…

  296. wiragerard says:

    Assalamualaikum
    kawan saya jg dri fakultas MI nih, saya mau bertanya dong. ini tentang Pemutihan UM,
    kalo btw yg dimaksud pemutihan UM pa maz bro, maaf seblmnya saya baru naek semester 3 nih jd niat pengen UM tpi setelah tau kalo ada kaka kelas bilang ada pemutihan kalo qta ada disemester2 akhir. pertanyaannya yg dimaksud Pemutihan Um itu pa yg dimaksud soal2nya atau UM nya akan dihapus/ditiadakn maz bro, mohon pencerahannya maz bro. thanks sblmnya…

  297. Kresno says:

    saya anak MI ni dan baru kelar ngikutin UM matkul : statistik1,2 dan pengantar sistem informasi knp gak seratus persen ya gan?w kira bakal dapat A malah B
    mohon pemberitahuannya ty

    • Kadang gak semua chit itu 100% jitu gan, semisal ente UM mata ujian A, temen ente jg UM mata ujian yang sama yaitu A, nah ente masuk secara bersamaan ketika ujiannya, biasanya soal tarik menarik dikarenakan ente sama temen ente ujian dengan mata ujian yang sama dan waktu yang bersamaan, alhasil soal acak/random dari banksoal tarik menarik dengan temen ente. Pertama sih ane kira ini cuma analogi dari temen ane doang sewaktu kuliah dulu, tapi setelah ane verifikasi lagi kebenarannya, ternyata memang berpengaruh.

      Saran: Ambilah mata kuliah yang beda dengan teman ente. Semisal teman jg mau UM dengan mata ujian yang sama, mending di undur dulu aja, supaya dapat mengoptimalkan banksoal mengeluarkan soal yang sama dengan jawaban di chit ente :D.

  298. iiiqbaaLL says:

    Gan ane mau nanya, UM ngaruh sama pengurusan skripsi kita gak nti???

  299. micah says:

    gan mau tanya nih ane kan punya database soal um tapi kode matakuliahnya KD sedangkan kode mata kuliah ane IT itu sama aja apa beda
    terimakasih :)

  300. rian wijayanto says:

    bang kalo kode matkulnya misalkan KD… sedangkan kode matkul kita IT itu bakalan tembus ga bang?

  301. Wahyu Nursidik says:

    gan matkul Fisika dan kimia dasar 2 sama algoritma Pemrograman 2 ada ga gan cit UMnya.???

    tlg bntu gan

  302. nanda says:

    masbro kirimin cheat UM fiskim 2 dong sama AP 1 k email risnandafebiarto@yahoo.com

  303. bang, kalo nilai point um itu kalo mau dapet B pointnnya harus dapet brp dan kalo dapet C pointnya brp bang mohon pencerahannya bang

  304. gile dapet nilai B tinggi banget pointnya , td gw coba bang cuma tembus 40 point.

  305. iya td coba simulasi , tapi cuma tembus 40 point bang

  306. gw mau um bhs inggris 1 bang, itu cheatnya udah di coba dapet A bang?

  307. bsk gw coba deh chitnya, mudah”an bisa tembus nilai B

  308. bang chit bhs inggris 1 PB022103 tolong bantu bang,

  309. iya bang di ganti database soalnya

  310. gan bisa kirimin ane cheat B. Inggris Bisnis 1, SIM 2, dan Pengantar Pengolahan Data Elektronik ga?
    extremeteam.boy@gmail.com

  311. repi says:

    ada cheat pengantar ekonomi engga ?

  312. neto says:

    bang cheat + database untuk komunikasi data & jaringan komputer [MI] ada nda?
    pgn disimulasiin
    makasi~

  313. Neto says:

    gan, untuk komdat & jarkom MI itu pake database yg mana yh?
    ane cari kmn”,googling ga nemu”..
    adanya database komdat / database jarkom…beda pula kode databasenya..
    jd bingung simulasinya…

  314. yudhis says:

    link’a eror gan
    perbaiki dong gan

  315. bro..konsep sistem informasi (utama) gak ada DB nya yah??

  316. deny says:

    gan mnt cheat matematika dasar1 buat jurusan teknik informatika donk

  317. bro, UM aplikasi manajemen perkantoran ada ?
    Mi.

  318. bro, UM aplikasi manajemen perkantoran ada ?
    kalo g ada tolong cariin ya kk,,
    please banget..
    mohon mohon banget :(

  319. amri says:

    gan gmn jalanin simulasinya????
    pas jalanin simulasi error

  320. jakorx says:

    Pengembangan sistem informasi (AK011316) ada gak? tolong dong cariin. :(

  321. dimar says:

    Dasar keuangan dan manajemen (HM-045303) plis banget

  322. dika says:

    gan ini masih aktif atau udah update lagi ? ane mau izin coba soalnya

  323. arief says:

    gan disini tersedia database UM (utama&lokal) buat anak psikologi kga?

  324. arei says:

    he semua chit um udh gak berguna soalnya udh pemutihan soal…..thx

  325. Aprido says:

    BOOKMARK & NOTIFY ON MAIL DONE !!
    gan ane dari filkom D3 MI ada yg punya cheat dari ini g ??
    IT013220 ILMU ALAMIAH TERAPAN 1
    IT013225 MATEMATIKA DASAR 1
    IT013237 PENGANTAR SISTEM INFORMASI
    PP000207 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
    PB013306 PERANCANGAN SISTEM INFORMASI

    Terima Kasih,

  326. haeruddin says:

    cheat PENGANTAR SISTEM INFORMASI ada gan . tolong donk bantuannya?

  327. gan,mau tanya dong,ko di saya ga bisa di buka simulasinya?
    ada error di LVBUTTON.ocx nya
    pencerahannya gan :D
    thx

  328. Deny says:

    Om, Bagi cheat matkul SIA(sistem informasi Akutansi) terbaru dunk?

  329. alitha0507 says:

    gan minta ijin di monitor,saya minta cheat yg terdaftar di bawah ini ada semua gak gan buat D3-akuntansi komputer,tapi yg nilai E bisa di UM gak gan klo bisa dan ada kirim email ya gan..
    alitha_21@yahoo.com,mohon petunjuk dari senior high school UG..

    trima kasih
    AK024206 ALGORITMA & PEMROGRAMAN 1
    PP024108 BAHASA INDONESIA 1
    PP024110 BAHASA INGGRIS 1
    PP024212 ILMU ALAMIAH DASAR
    PP000201 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
    IT024214 PENGANTAR BISNIS
    T024216 PENGANTAR KOMPUTER 1 & PRAKTIKUM
    AK024205 ALGORITMA & PEMROGRAMAN 2
    PP024109 BAHASA INDONESIA 2
    PP024111 BAHASA INGGRIS 2
    IT024209 DASAR PEMASARAN
    AK024216 PENGANTAR AKUNTANSI 2 & PRAKTIKUM
    IT024217 PENGANTAR KOMPUTER 2 & PRAKTIKUM
    AK024222 KEWIRAUSAAN 2
    AK024210 KOMPUTERISASI ANGGARAN 2 & PRAKT
    IT024310 MANAJEMEN KEUANGAN & PRAKT
    IT024223 STATISTIKA 2 & PRAKT
    IT024303 AKUNTANSI PAJAK
    PP024113 INGGRIS BISNIS 1
    IT024129 KOMUNIKASI BAHASA INGGRIS BISNIS 3
    IT024219 SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
    IT024221 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
    AK024304 AKUNTANSI KEUANGAN LANJUT 2 & PRAKT
    IT024302 AKUNTANSI MANAJEMEN & PRAKT
    IT024306 ANALISIS LAPORAN KEUANGAN
    IT024307 AUDITING 2 & PRAKT
    PP024114 INGGRIS BISNIS 2
    AK024208 INTERNET & JARINGAN KOMPUTER
    IT024130 KOMUNIKASI BAHASA INGGRIS BISNIS 4
    PP024215 PENULISAN KERJA PRAKTEK

  330. adit says:

    pemutihan kan Utama, bukan lokal.. pemutihan kan utk mahasiswa yg udah bangkotan di gundar,, heheheee

  331. adit says:

    kalo ada cit lokal utk psikologi kasih tau ane ya.. mahal nih dapetnya ente bakalan :p

  332. UM says:

    gan kalo cheat manajemen proyek dan etika profesi ada ga gan? ane butuh nih gan udah nyari ga ketemu2 . kalo ada update ya gan . TQ

  333. aiichairuddin says:

    gan ada chaet lokal MATEMATIKA INFORMATIKA 1 tolong bantuannya donk.

  334. aii chairuddin says:

    ad cheat um pancasila gakk? bantuanannnya donkkk. yang aampuh yaa

  335. Bernard Adrian says:

    Gan Ente Sarjana Kompre ya gan Nilainya hasil UM semua ya gan, Nama ente Agung kan ya ??? wkwkwkwkwkwkw

  336. cara nambahin database k simulasi um gimana si om<
    ane gag ngerti sama se x deh.
    simulasi um yang paling baru

  337. GAN masih ada yg ngarti praktikum fisika dasar kaga ya ? ane lg ngejar sidang cuman masih E fisika dasar nya jadi dari lab dpt modul langsung kerjain LP LA 2 modul doang ,ane bingung LA nya soalnya ga ikut kls ngulang jadi langsung ama ketua lab nya , ada yg bisa bantu ga LA nya aja bantuin ? ada biaya nya deh nanti , makasih gan

  338. sasa says:

    kak ada cheat um untuk ujian lokal g
    matahkuliah pengantar ekonomi jurusan d3 akuntansi..
    plessss mnt dunk k2..

  339. amel says:

    aah,,sblum copas save,,,
    mw coment2 dulu
    t’nyata yg coment buaaanyak yaaa

  340. nanya donk gan b.inggris 2 untuk akuntansi lokal nih.. urgent tolong klo ada di share ato kirim ke email saya iam_gals@yahoo.co.id

  341. ekanf says:

    saya minta cheat untuk IT023252 ekonomika 1

  342. kahfi says:

    ada cheat sistem informasi akuntansi ga gan?? untuk si
    email yaa fayumie@gmail.com

  343. kimekiddies says:

    kak cheat yang langsung A semua nilainya ada gk..???
    kalo ada mau ya kirim ke rumah saya

  344. riaru says:

    Kak, minta cheat fiskim dasar 1 donk,
    Mksh ka :)

  345. Iam Fitria says:

    gan, ada cheat PSI (pengembangan sistem informasi) yg ujian utama??
    klo ada, mau donngg…

    thanks agan yg baik hati :)

  346. widy says:

    Duh Bahasa inggris 2 ada ga yaa yg kode nya IT032109?? bwt TA nih smester ini >_<

  347. gan bantuin dong…… nyari cit um fisi
    &kimia dasar 1

  348. aldi says:

    gan bagi cit sistem informasi akutansi dong buat MI

  349. vimo_bukan bintang biasa says:

    cuma satu kata,BBM boleh naik, tp UM dilarang naik.boss minta ,bhs inggris bisnis 2 dong n_n ,masa gw mw sidang,kgk bs gara2 itu pelajaran 1 doang,jd seribet begini ,mohon bantuanya kk n_x

  350. rajar ayu says:

    kk minta cheat um b.inggris 1 dan 2, Fisika dan kimia dasar 2 sama struktur organisasi data 1 buatt anak SI nyaa donkk… pleasee…. email rajarayuprabawati@gmail.com yaa kaa :)

  351. afid prima says:

    cara gunain database soal gmn gan
    itu bisa dibuka di ms acces doang
    pinggin ane coba disimulasi gan
    buat latihan dulu sebelum berperang

  352. ABAY says:

    IZIN SEDOT AGAN

  353. frens says:

    gan, cheat psikologi ga ada ya?

  354. sena says:

    gan ada cheat um matsi 2 gak ? minta databasenya juga yaa, tolongin urgent nih

  355. gembool says:

    download linknya pd ga bisa bro..

  356. afif hakim says:

    KK yg baik hati dan tidak sombong … pliis bagiin cheat UM pengantar akuntansi 2 dan sosiologi politik (jurusan nya manajemen) yang sudah diuji tembus …. kalo bisa seluruh database cheat um gundar jurusan manajemen ekonomi … terima kasih atas perhatiannya
    email saya : outsider173@gmail.com

  357. masrauhl says:

    ada cheat PENG. KOMPUTER & TEKNOLOGI
    INFORMASI 1??

  358. fauzi says:

    gan ane izin sedot ya… makasih. manfaat bngt. jaya trs agan. (y)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

